Monday, September 16, 2019

5 MACAM TAS YANG BIKIN KAMU TAMBAH TRENDY DI SEKOLAH

Halo teman-teman ketemu lagi nih di blog saya.
Maaf ya guys baru bisa update postingan kali ini.

Tas merupakan alat yang berguna untuk membawa barang dengan mudah, aman dan nyaman. Kemanapun kita pergi khususnya ke sekolah tas adalah barang yang wajib di bawa karena tentunya kita tidak ingin tugas, buku atau alat tulis tercecer bukan?

Ternyata nih guys, tas juga dapat membuat kamu lebih stylish loh. Tentunya di sesuaikan dengan model penampilan kamu. Pada postingan kali ini saya mau berbagi ke teman-teman semuanya tentang 5 Tas yang bikin sekolah kamu lebih trendy.  Langsung aja check this out !!

1. Tas Punggung (Backpack)
Tas ransel dengan charger smarthphone foto by Zonabikers.com
Tas Punggung (Backpack) atau yang lebih dikenal dengan tas ransel ini merupakan tas multifungsi, karena bisa digunakan untuk berbagai aktifitas. Dengan menggunakan ransel, kamu akan semakin mudah untuk membawa barang-barang yang agak berat, seperti laptop atau buku paket, karena ransel di topang oleh kedua bahu. Karena sekarang banyak sekali macam-macam tas punggung baik dari motif dan modelnya pilih sesuai seleramu agar percaya diri bertambah. Sekarang Tas Ransel sudah banyak fiturnya bahkan ada yang menyediakan charger untuk smarthphone dengan menggunakan cahaya matahari.

2. Rucksack
Tas Rucksack foto by Mall Online Indonesia
Sekilas rucksack mirip dengan backpack, biasanya tas ini tidak memakai sistem resleting melainkan serut (drawstring). Dengan tas ini kamu bisa terlihat lebih simple tanpa mengurangi gaya kamu. Tas ini biasanya memiliki kapasitas yang besar dan elastis.

3. Tas Salempang
Tas Salempang foto by visval
Tas ini adalah tas dengan 1 tali yang dapat diulur dan ditarik, bentuknya yang sedang membuat kamu terlihat seperti orang yang simpel. Karena penopang dari tas ini adalah 1 bahu, maka tidak disarankan untuk membawa barang berat seperti buku laptop, atau beberapa buku paket. Dikarenakan akan berdampak buruk pada bahu kamu.

nah itulah beberapa tas yang bisa kamu gunakan untuk menambah style kamu saat ke kampus atau ke sekolah. Mana nih tas favorit kalian.

2 comments

mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

Bisa jadi kece deh dibawa kemanapun, terima kasih untuk informasinya

Promo XL PRIORITAS


EmoticonEmoticon