Saturday, October 12, 2019

KE PULAU ANGSO DUO UNTUK KEDUA KALINYA

Hai teman-teman ketemu lagi nih, bersama saya dalam blog yang kita sayangi ini.

Kali ini saya mau berbagi pengalaman saya bersama teman-teman sewaktu pergi jalan-jalan ke Pulau Angso Duo.

Ini adalah kali kedua saya jalan-jalan ke Pulau Angso Duo.
Pertama kali saya ke Angso Duo itu, saat saya bersama teman-teman pergi jalan-jalan ke Pariaman sekitar bulan Juni 2019 lalu. Namun kita hanya sebentar disana karena kondisi cuaca tiba-tiba berubah menjadi mendung, dan akhirnya kami terpaksa balik lagi ke Pantai Gandoriah karena suasana sudah gelap banget.

Jalan-jalan ke Pulau Angso Duo

Beruntung kita baliknya cepat, karena jika terlambat kemungkinan kita tidak bisa balik ke Pantai Gandoriah hari itu karena cuaca dan ombaknya sangat kuat.

Nah pada minggu kemarin saya pergi bersama teman saya lagi karena masih penasaran dengan keindahan Pulau Angso Duo ini.

Tapi ada beberapa perbedaan nih teman-teman, ketika saya pertama kali pergi ke Pulau Angso Duo dengan perjalanan yang kedua ini. Saat pertama kali pergi ke pulau Angso Duo kita menaiki perahu di dermaga Muaro Gandoriah, sekarang kita menaiki perahu langsung dari pantai Gandoriah. O iya untuk harga pulang dan pergi ke Pulau Angso Duo kemarin saya membayar 40 ribu per orang dan setelah tiba disana kita juga harus membayar tiket masuk sebesar 10 ribu per orang padahal kemarin tidak bayar namun harganya jika ditotalkan sama dengan kali pertama ke sana yaitu 50 ribu per orang. Dan disana juga turunnya langsung dari pantai. Saat pertama kali saya kesana kita turunnya di dermaga, tapi kemarin kita diturunkan di Pantai Pulau Angso Duo nya karena keliatannya dermaganya rusak dan jembatannya terputus.


1 comments so far

Numpang promo ya Admin^^
ajoqq^^com
mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
mari segera bergabung dengan kami.....
di ajopk.club....^_~
segera di add Whatshapp : +855969190856


EmoticonEmoticon