Jembatan Lampu Gandoriah Tempat Liburan serta Objek Wisata Malam di Pariaman yang Banyak Pengunjung

Jembatan Lampu Gandoriah Pantai Pariaman yang Menjadi Tempat Favorit Berfoto

Jika berkunjung ke Sumatera Barat jangan lupa berkunjung ke Kota Pariaman. Pariaman sudah lama menjadi tempat wisata yang selalu ramai pengunjung. Pada tahun belakangan ini Pemerintah Kota Pariaman telah banyak membangun dan merenovasi tempat objek wisata agar membuat pengunjung senang dan nyaman berlibur ke Pariaman. 
Jembatan Lampu Gandoriah
Jembatan Lampu Gandoriah
Selain pentas seni dan lapangan bermain di pantai Pariaman ada satu lagi objek wisata yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan di daerah Sumatera Barat dan luar daerah Sumatera Barat yaitu Jembatan Lampu Gandoriah. 

Pembangunan Jembatan Lampu Gandoriah ini di mulai kira-kira sejak tahun 2016 dan sudah bisa dilalui oleh kendaraan sekitar akhir Desember 2016. Ada dua buah jembatan yang di bangun oleh Pemkot Pariaman ini dan memiliki bentuk dan design arsitektur yang berbeda namun keduannya memiliki keindahan yang bisa di bilang lebih indah dari objek wisata lainya karena menjadi tujuan nomor 1 oleh wisatawan saat ini.

Sekarang ini lebih banyak pengunjung yang datang saat malam hari dibandingkan waktu sebelumnya. Karena Jembatan Gandoriah memancarkan keindahannya saat malam hari. Tidak hanya pemandangan di atas jembatan saja namun dilihat dari kejauhan pun jembatan ini sangat terang dan serasa memanggil untuk dikunjungi.

Tidak hanya pemuda-pemudi saja yang datang namun juga banyak sekeluarga yang ingin menikmati pemandangan Jembatan Gandoriah ini. Admin juga penasaran dan mengunjungi objek wisata tersebut pada malam hari dan mendapat foto pemandangan yang bagus.
Jembatan Lampu Gandoriah
Jembatan Lampu Gandoriah dari kejauhan

Jembatan Gandoriah dilihat dari bawah
Jembatan Gandoriah dilihat dari bawah

Jembatan Gandoriah dilihat dari atas jembatan
Jembatan Gandoriah dilihat dari atas jembatan

Bagi anda yang suka selfi pasti tidak akan ketinggalam untuk datang mengunjungi tempat objek wisata ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »