5 Rumah Makan, Cafe, dan Restoran Unik di Tempat Wisata Pariaman

Bila berlibur ke tempat wisata Pariaman biasanya, wisatawan atau pengunjung tidak hanya pergi untuk melihat objek wisata saja, pengunjung juga akan pergi kerumah makan atau restoran untuk beristirahat dan mencari makan bila perut sudah mulai keroncongan atau membeli minuman. Nah bagi anda yang bingung mau cari tempat rumah makan atau restoran dekat objek wisata Pariaman, ini dia beberapa tempat yang bisa dikunjungi :

1. Espresso Cafe Pariaman
Espresso Cafe di Pantai Gandoriah Pariaman
Berlokasi di dekat objek wisata Pantai Gandoriah, Espresso Cafe dengan tatanan tempat yang strategis dengan suasana dekorasi yang unik membuat cafe ini selalu ramai saat hari libur tiba, dan menjadi tempat buat berkumpul atau ketemuan bersama teman-teman, sambil menikmati hidang yang ada di cafe.

2. Joyo Makmur
Restoran Joyo Makmur berlokasi di jalan by pass Jati, kalau arah kita dari Pauh Pariaman atau Lubuk Basung Restoran ini berada sebelum STIE Sumbar Pariaman. Joyo Makmur ada restoran yang biasanya mulai ramai dikunjungi saat sore dan malam hari. Restoran Joyo Makmur biasanya selalu ramai saat bulan puasa tiba, karena tempatnya yang luas dan bersih, pas buat ketemuan dan reunian bersama teman-teman sambil menunggu buka puasa.

3. Rumah Makan Pondok Arai 3
Lubuk Arai 3 Simpang Apar Pariaman
Lubuk Arai 3 Simpang Apar Pariaman
Rumah makan ini berada di Simpang Apar Pariaman, selalu ramai dikunjungi karena tempatnya yang strategi dan memiliki tempat parkir yang luas. Juga berada di dekat tempat wisata konservasi penangkaran penyu Pariaman dan Pantai Muara Manggung Pariaman.

4. Nasi Sek Bang Kamil
Nase Sek Bang Kamil Pariaman
Nase Sek Bang Kamil Pariaman
Rumah makan ini berlokasi di dekat Pantai Gandoriah Pariaman berkedakatan dengan Espresso Cafe. Rumah makan dengan hidangan khas gulai kepala Ikan.

5. Nasgopa
Nasi Goreng Patai Pariaman
Nasi Goreng Patai Pariaman
Nasi Goreng Patai (NasGoPa), beralamat di dekat simpang empat jalan ke pasar dan ke RSUD Pariaman. Nasi goreng dengan khas dengan patai ini menjadi rumah makan yang ramai dikunjungi, karena sepertiya hanya satu di Pariaman. Bagi anda yang berpergian ke Pariaman tidak ada salahnya mencoba.


EmoticonEmoticon