Top 5 Anime Movie Terbaik Naruto Sepanjang Masa

Serial Anime Naruto adalah karya Masashi Kisimoto yang menceritakan tentang perjuangan Anak bernama Naruto dalam menjadi seorang Hokage dan cerita persahabatannya dengan temannya Sasuke Uchiha. Dari sekian banyak Movie Naruto ini dia Top 5 Anime Movie Naruto Terbaik Versi Satitiak Jadikan Lauik Sakapa Jadikan Gunuang.

1. Naruto Movie : Ninja Clash in the Land of Snow 
Sumber Narutopedia
Movie ini adalah film pertama saat Naruto masih kecil yang melibatkan seluruh anggota tim 7. Misi mereka kali ini adalah menjaga seorang artis (yang egois) ketika mereka sedang syuting sebuah film di Yukigakure. Mereka pergi syuting ke sebuah tempat dingin yang bersalju. Namun mereka diganggu oleh sekelompok ninja Yukigakure (Mizore, Nagare, Fubuki) dan mengatakan bahwa artis yang bernama Fujikaze Yukie itu sebenarnya adalah putri Yukigakure yang bernama asli Kazehana Koyuki. Yang menarik dari cerita ini adalah Naruto yang mengeluarkan Rasengan cakra 7 warna seperti warna Aurora, Sasuke yang kembali menggunakan Shishi Rendan, Kakashi yang mengeluarkan jurus kopiannya, dan Sakura yang mengeluarkan jurus miliknya sendiri untuk yang pertama kali (Sakura Fubuki no Jutsu). Setelah mengalahkan para musuh tempat bersalju tersebut berubah menjadi padang rumput yang indah.

2. Naruto Movie : Bonds
Sumber Ridhosay
Movie ini menceritakan tentang penyerangan Desa Konoha oleh Shinobi dari Sorra-Nin (Ninja dari Negeri Langit). Sorra-Nin merupakan ninja yang pernah dikalahkan oleh Konoha ketika perang ninja ke-3. Sisa-sisa shinobi yang selamat dari perang tersebut kembali menuntut balas dan datang serta menggempur Konoha secara habis-habisan. Tsunade yang bertindak sebagai Hokage pada saat itu berusaha mengamankan desa dari serangan Sorra-Nin. Serta menceritakan seorang anak perempuan yang sedang mencari gurunya namun juga mendapat serangan dari Sorra-Nin sehingga ia meminta bantuan kepada ninja konoha. Dan yang paling epic adalah pertarungan naruto ketika melawan Boss yaitu Sorra-Nin yang memiliki badan kekar.

3. Naruto Shippuden the Movie: The Lost Tower
Sumber foto by Wikipedia
Yamato, Naruto Uzumaki, Sakura Haruno, dan Sai ditugaskan dalam sebuah misi untuk menangkap Mukade, seorang ninja hilang. Namun Naruto dan Yamato Sensei terseret oleh suatu energi yang merupakan lorong waktu, yang unik dari movie ini adalah naruto bertemu dengan Minato (ayah Naruto). Namun ayah naruto belum menyadari bahwa naruto adalah anaknya dari masa depan karena saat itu Minato masih muda. Misi Naruto adalah melindungi seorang ratu dari kejahatan Anrokuzan yang memiliki kemampuan mengendalikan semua boneka. Naruto yang kewalahan akhirnya dibantu oleh Minato dengan membuat Rasengan yang besar untuk mengalahkan Anrokuzan yang berada dalam boneka raksasa.

4. Naruto Shippuden the Movie: Road to Ninja
Sumber Wabeku Island
Berkisah tentang Tobi atau Obito yang mencoba menggunakan kekuatan "Mata Bulan". Karena kekuatan tersebut Naruto dan Sakura terjebak dalam dunia cermin. Dimana dalam dunia itu semua karakter dan watak dari pemain Naruto berubah terbalik 360 derjat. Seperti Hinata yang dulunya pemalu di dunia ini menjadi orang yang keras, yang paling menarik dalam movie ini adalah Naruto memiliki keluarga atau dengan kata lain ayah dan ibunya masih hidup sedangkan Sakura orang tuanya sudah meninggal karena gugur dalam peperangan. Disini Naruto mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tua. Namun ternyata ada lagi Naruto di dunia cermin ini yang menjadi musuh naruto selain Obito yaitu Menma.

Menma sudah mampu menguasai rubah yang ada dalam dirinya serta memilki kekuatan untuk menghancurkan konoha. Juga ada akatsuki yang dalam dunia nyata adalah pembunuh sadis, namun dalam dunia cermin adalah penyelamat yang membantu Naruto melawan Menma.

5. Naruto the Movie : The Last
Sumber Priceaz.com
Naruto yang sudah mulai beranjak dewasa setelah beberapa tahun perang shinobi melawan Madara dan Kaguya sekarang menjadi orang yang terkenal dan disukai para gadis di desanya. Hinata yang sampai dewasa masih menyukai Naruto masih malu untuk mengungkapkan cintanya kepada Naruto. Hinata yang menyukai Naruto sejak kecil menjadi motivasi ia hingga mampu berjuang sampai sekarang. Namun Hinata terancam menikah dengan Otsutsuki Toneri yang berasal dari bulan karena Toneri menculik Hanabi dan mengambil Byakugan miliknya. Naruto yang mulai menyadari perasaan terhadap Hinata tidak mau melepaskan Hinata sehingga terjadi pertarungan sengit di Bulan antara Naruto melawan Toneri dan yang tidak kalah seru adalah Kurama (Rubah Ekor Sembilan) melawan monster bulan Toneri.

Itulah Top 5 Anime Movie Naruto Terbaik yang mana pilihanmu?

Sumber sebagian sinopsis berdasarkan wikipedia.

1 Response to "Top 5 Anime Movie Terbaik Naruto Sepanjang Masa"

  1. nice artikelnya gan, jangan lupa kunjungi website kami kembali ya gan ☺☺☺

    BalasHapus

wdcfawqafwef