Friday, September 8, 2017

5 Film Masked Rider Keren yang Wajib Kamu Tonton

Jika membahas tentang Masked Rider memang gak ada habisnya, bagi kamu yang suka nonton Masked rider atau Kamen rider, Satitiak Jadikan Lauik punya rekomendasi 5 film kamen rider yang wajib kamu tonton nih guys, yaitu, Masked Rider J, Fourze, W, Kiva, dan Oz.

1. Masked Rider J (1994)
Kamen rider J sumber foto Setsunayong
Masked Rider J merupakan kamen rider yang menurut admin memiliki kostum yang keren karena kelihatan simpel dan fleksibel. Masked rider ini memiliki kekuatan bisa menjadi raksasa seperti pada film masked rider decade movie. Masked rider ini tayang sekitar tahun 1994. Masked rider ini memiki kendaraan motor yang bernama J-Crosser hampir mirip dengan belalang tempur.

2. Masked Rider Fourze (2011)
Masked rider Fourze sumber foto Setsunayong
Kamen rider ini mulai tayang pada tahun 2011. Penampilannya yang unik dengan kepalanya seperti roket luar angkasa karena memang topiknya adalah tentang cita-cita yang ingin pergi keluar angkasa. Kamen Rider ini memiliki musuh yang menarik karena setiap musuhnya adalah nama-nama bintang seperti sagitarius, aries, libra dan lain-lain bagaimana menarik bukan?

3. Masked Rider W (2009)
Masked rider W sumber foto AmiAmi
 Merupakan masked rider dengan penampilan yang eksotis. Masked rider ini memiliki 2 buah warna dasar di tubuhnya, yaitu hijau dan hitam, yang melambang dua jiwa dalam 1 (satu kamen rider). Masked rider ini menceritakan perjuangan seorang detective dalam mengungkap berbagai macam teka-teki berbagai masalah dan nanti juga akan bertemu dengan kamen rider yang lainnya. Masked rider ini juga memiliki berbagai macam kekuatan sesuai perubahan warnanya.

4. Masked Rider Kiva (2008)
Masked Rider Kiva sumber foto Yosua Onesimus Sanctuary
Masked rider yang satu ini menceritakan tentang perjalanan kisah dua zaman yaitu antara zaman Wataru Otoya dengan Zaman Ayahnya . Mereka adalah anak dan ayah. Musuh yang ia lawan adalah berbagai macam bentuk seperti bidak catur, seperti ada raja, ratu, dan bidak lainnya. Ayahnya Kurenai Wataru juga bisa berubah menjadi Kamen Rider loh menjadi masked rider IXA.

5. Masked Rider Oz
Masked Rider OZ sumber foto Alchetron
Masked Rider Oz menceritakan tentang seorang pengelana bernama Eiji yang mendapatkan kekuatan dari seorang Greed bernama Ank. Ia dapat berubah menjadi masked rider dengan ada tiga koin yang berbeda. Ia bersama Ank berjuang dalam mengumpulkan koin dan melawan para Greed yang bangkit setelah beribu tahun tersegel dan ingin menguasai dunia.

Nah itulah lima film Masked Rider rekomendasi Satitiak Jadikan Lauik. Masked Rider mana yang menjadi favoritmu.

1 comments so far


EmoticonEmoticon