Tabulampot, Hobi dan Bisnis Usaha Kecil dengan Omset yang Menguntungkan

Hai guys kembali lagi bersama admin pada blog yang kita cintai ini.
Semua orang tentunya ingin sukses dalam berwirausaha. Namun hanya saja, belum tahu apa bentuk usaha yang bagus dan menghasilkan. Bila kita ingin sukses, peluang usaha selalu terbuka lebar. Ada banyak sekali peluang usaha yang bisa teman-teman pilih salah satunya adalah membuka usaha jualan buah dengan cara TABULAMPOT.

Buah anggur dalam Pot sumber foto aliexpress.com
Tanaman buah dalam pot atau sering disebut Tabulampot merupakan sebuah inovasi baru dalam berniaga buah-buahan. Tabulampot merupakan tanaman buah yang dapat tumbuh, berkembang dan berbuah dalam pot dengan ukuran batangnya yang lebih kecil namun buahnya tetap seperti tanaman yang ditanam pada halaman rumah atau kebun.  

Banyak sekali kelebihan dari Tabulampot, diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Tabulampot bisa dipindah-pindahkan sesuai keinginan pemiliknya tanpa takut tumbuhan di dalamnya layu atau mati.
  2. Tabulampot bisa dijadikan investasi untuk berwirausaha buah karena tidak membutuhkan lahan yang besar dan luas.
  3. Bagi teman-teman yang hobi berkebun Tabulampot lebih menguntungkan karena buahnya bisa diambil dan dikonsumsi sendiri.
  4. Jika teman-teman suka makan buah, Tabulampot adalah pilihan yang tepat karena lebih alami dan kaya akan vitamin apalagi dirawat sendiri.
  5. Perawatannya lebih mudah dan efisien karena tidak membutuhkan biaya yang besar dalam pemberian pupuk dan pembasmian hama.
    Buah Naga Tabulampot sumber foto PT.Natural Nusantara
  6. Tabulampot memiliki berbagai macam varian tumbuhan yang dapat teman-teman pelihara di rumah, seperti tanaman anggur, strawberi, kelengkeng, mangga, belimbing, jambu, buah naga dan jeruk. 
  7. Tidak hanya buahnya saja yang dapat dijual, batang atau bakal tabulampot pun juga memiliki harga yang fantastis dengan harga sekitar 50 rb -100 rb per pot.
Nah bagaimana teman-teman sangat menggiurkan bukan. Admin share postingan ini karena admin juga sudah memelihara tanaman anggur dengan tidak varian yang selama ini admin impikan.
Itulah artikel admin kali ini semoga dapat memberikan manfaat bagi teman-teman semua. Bila teman-teman ada pertanyaan silahkan komen di bawah ya. Terima kasih.


5 Responses to "Tabulampot, Hobi dan Bisnis Usaha Kecil dengan Omset yang Menguntungkan"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

wdcfawqafwef