Lagi Viral !! Seorang Siswi di Temukan Warga Limau Puruik dalam Keadaan Tidak Sadarkan Diri

Lagi viral di media sosial seorang siswi ditemukan oleh warga Limau Puruik, Kelurahan Batang Kabu ditemukan tergeletak dan dalam kondisi Fly (tidak sadarkan diri).

Dilansir dari sumbartime.com, diduga ia telah menjadi korban penculikan. Diketahui siswi tersebut berinisial Ind (17) warga asal Batusangkar, Kabupaten Tanah datar seorang siswi pindahan dari SMK 3 Payakumbuh ke SMK 1 Batu Sangkar.

Berdasarkan informasi dari Sumbartime.com mengabarkan bahwa salah seorang pihak sekolah mengaku dan membenarkan bahwa korban memang pernah menjadi siswi SMK 3, namun saat ini korban sudah pindah ke SMK 1 Batusangkar. Banyak orang berkomentar bahwa siswi tersebut menjadi korban penculikan dan pemerkosaan.
Menurut Kapolsek Koto Tangah, Kompol Arsyal mengatakan kepada awak media, bahwa siswi tersebut telah mendapatkan perawatan secara itensif, namun sampai berita ini diturunkan, belum bisa dimintai keterangan dari korban, ujarnya.

Berita penculikan tersebut menjadi viral di media sosial baik media facebook maupun whatsapp, dan sudah banyak disebarkan.

Dari informasi di atas kita bisa mengambil pelajaran harus selalu berhati-hati dan mengingatkan anak, adik, kakak, dan teman-teman untuk selalu berhati-hati terhadap segala kemungkinan tindak kejahatan yang bakal terjadi.





Posting Komentar

7 Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Terimakasih atas informasinya, Silahkan Kunjungi website kami ^^
    Obat Kelenjar Getah Bening

    BalasHapus