5 Kenangan Cinta di SMA yang Pasti Bikin Kamu Senyum Sendiri

Masa SMA memang masa yang sangat indah, disanalah kita mulai merasakan berbagai macam hal mulai dari harapan meraih cita-cita, pekerjaan, harapan lulus SMA, persahabatan bahkan Cinta SMA.

Umumnya cinta SMA adalah cinta pertama kali, pastinya banyak cara yang kamu lakukan bila berhadapan dengan si doi. Nah inilah 5 Kenangan Cinta di SMA yang pasti pernah kamu rasakan.

1. Dijodoh-jodohin temen sekelas
di cie-ciein temen sekelas
dicie-ciein temen sekelas sumber foto me.me
Dijodoh-jodohin teman sekelas memang selalu sering terjadi, pastinya kamu bakal merasa malu dan jengkel bila jodoh-jodohin begini, apalagi gurumu bikin satu kelompok sama dia pastinya grogi di "ciee-ciee in" sampai pulang sekolah. Namun seiring perjalanan waktu pastinya kamu juga merasa senangkan karena dijodoin sama si doi, apalagi dia juga suka sama kamu.

2. Cinta karena Berantem
Sering Berantem foto film youre the apple of my eyes
Ini nih yang paling sering terjadi di masa SMA, awalnya sih sering berantem, lama kelamaan tumbuh perasaan suka hingga menjadi cinta. Kata yang awalnya manggil loe gue lama kelamaan menjadi kamu dan aku. Jujur aja deh, pasti kamu juga pernah ngalamin.

3. Diam-diam Suka
Diam-diam suka temen se-kelas
Diam-diam suka temen se-kelas foto by me.me
Perasaan cinta memang datang tiba-tiba. Banyak orang yang bilang "temen bisa jadi pacar". Nah ini sering terjadi sama teman sekelas. Diam-diam kamu suka sama dia atau sebaliknya. Pastinya kamu sering cari kesempatan lihat wajah dan ekspresi dia di kelas tapi tidak ada yang tahu seorang pun termasuk dia.

4. Suka sama kakak atau adik Kelas
Suka sama kakak kelas
Suka sama kakak kelas
Hayoo ngaku kamu pernahkan suka sama kakak atau adik kelas kan? Bagi siswa laki-laki kakak kelas perempuan memang terlihat cantik dan dewasa. Nah bagi siswa perempuan kakak kelas laki-laki memang selalu buat deg-degan. Itu semua bakal jadi topik yang hangat untuk dibahas sama temen se kelas sambil becandaan.

5. Cinta lewat Surat
Surat Cinta foto by Hipwee
Mana nih yang nembak lewat surat. Anak-anak SMA zaman dulu kalau menyatakan cinta sama seseorang umumnya pakai surat. Biasanya sih nembak lewat surat karena kamu atau dia grogi untuk bicara langsung. Mengutarakan perasaan lewat surat memiliki kenangan manis tersendiri apalagi dibalas oleh pria atau perempuan yang kita suka.

Nah itulah 5 Kenangan Cinta di SMA mana nih kenangan SMA mu, silahkan komen di bawah ya.

Note : *Cinta sama seseorang tidak ada salahnya, namun alangkah baiknya bila kamu sukses dahulu, dan langsung pinang dia karena pacaran hanya buang-buang duit* (ciee pesan moral).



6 Responses to "5 Kenangan Cinta di SMA yang Pasti Bikin Kamu Senyum Sendiri"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

wdcfawqafwef