5 Rahasia Kutukan Orochimaru yang Akhirnya Terbongkar

5 Rahasia Kutukan Orochimaru

Orochimaru dikenal sebagai salah satu legenda Sannin yang memiliki berbagai macam kemampuan yang luar biasa. Orochimaru merupakan Shinobi Konoha yang sangat jenius dengan menghasilkan berbagai macam eksprerimen dan jutsu terlarang.
Orochimaru shinobi jenius
Orochimaru shinobi jenius

Adapun salah satu jutsu Orochimaru yang terkenal adalah segel kutukannya.

Kali ini kita akan membahas tentang Rahasia Kutukan Orochimaru.

1. Apa itu kutukan Orochimaru
Kutukan Orochimaru setelah menggigit leher Sasuke
Kutukan Orochimaru setelah menggigit leher Sasuke
Kutukan orochimaru merupakan sebuah kutukan yang akan timbul setelah orochimaru menyuntikkan sebuah enzim atau cairan ke dalam tubuh korbannya atau juga bisa melalui gigitan, seperti halnya kutukan pada leher Sasuke setelah digigit Orochimaru. Kutukan ini juga memiliki berbagai macam model diantaranya kutukan yang ada pada Kidomaru, Sakon & Ukon, Tayuya, Jirobo, Kimimaro, Anko dan Sasuke.

2. Kenapa Orochimaru memberikan atau menanamkan segel kutukan kepada korban atau bawahannya.
Bawahan Orochimaru yang menerima kutukan
Bawahan Orochimaru yang menerima kutukan
Orochimaru menanamkan jutsu ini kepada korban atau bawahannya tidak hanya untuk meningkatkan kekuatan dan kemampuan dari bawahannya tersebut. Namun alasan utamanya adalah untuk menyiapkan tubuh pengganti, karena ketika tubuh korbannya mulai menerima dan terbiasa dengan kutukan Orochimaru secara tidak langsung tubuhnya telah menyesuaikan dengan jiwa Orochimaru, jadi saat Orochimaru ingin berpindah jasad maka tubuh korbannya tidak melakukan penolakan. Tidak semua orang yang menerima kutukan ini dapat hidup karena efeknya yang sangat luar biasa bagi tubuh korbannya hingga mengakibatkan kematian itulah sebabnya Sasuke minum obat yang diberikan sakon.

3. Dimana Orochimaru mendapatkan jutsu segel kutukan ini?
Pembagian enzim Jugo kepada Kimimaro
Pembagian enzim Jugo kepada Kimimaro
Orochimaru berhasil menyempurnakan segel kutukan ini setelah ia melakukan berbagai macam eksperimen dan ditambah dengan melakukan penelitian terhadap enzim yang dimiliki oleh Jugo. Clan Jugo merupakan clan yang mempunyai kemampuan untuk menyerap energi alam atau (senjutsu) sehingga ia bisa menjadi kuat berkali-kali lipat setelah menyerapnya energi alam tersebut namun karena tubuh yang tidak mampu mengontrol kekuatan alam yang besar membuat mereka menjadi monster yang menghancurkan semua yang ada dihadapan mereka.

4. Bagaimana dampak dari penggunaan segel kutukan Orochimaru?
Penggunaan kutukan akan memberikan kekuatan dan perubahan bentuk
Penggunaan kutukan akan memberikan kekuatan dan perubahan bentuk 
Orang yang menggunakan segel kutukan Orochimaru ini akan memiliki kemampuan untuk melepaskan energi alam ke dalam tubuhnya sehingga membuat mereka menjadi sangat kuat. Karena enzim jugo yang ada dalam kutukan Orochimaru dilepaskan maka mereka juga mengalami perubahan seperti adanya tanda garis panjang pada tubuh mereka dan perubahan yang maksimal adalah rambut yang memanjang, memiliki tanduk, tubuh berwarna gelap, mata yang berwarna hitam dan kuning menyerupai perubahan wujud clan Jugo.

5. Bagaimana cara Orochimaru dapat hidup kembali setelah mati?
Orochimaru Hidup kembali dengan kutukannya
Orochimaru Hidup kembali dengan kutukannya
Tahukah teman-teman kenapa Orochimaru dapat hidup kembali setelah ia mati atau tersegel oleh Susanoo Itachi, jawabannya karena segel kutukan ini. Semua segel kutukan yang ada pada tubuh korbannya merupakan sebuah Aset Orochimaru untuk dapat hidup abadi. Orochimaru dapat hidup kembali setelah segel kutukan di tubuh korbannya di lepaskan. Itulah alasan mengapa Kabuto tidak membunuh Anko karena ia ingin menghidupakan Orochimaru kembali dan pada akhirnya Sasuke juga yang berhasilkan menghidupkan Orochimaru karena mampu melepaskan segel penghalang yang ditanam Hokage ketiga.

Sedikit tambahan nih guys, setelah berpindah tubuh ke dalam tubuh korbannya Orochimaru dapat menguasai semua anggota tubuh korbannya termasuk mata sharingan. Itulah alasan kenapa Orochimaru terobsesi dengan tubuh Sasuke karena ia ingin memiliki Mata Sharingan Sasuke. Wow

Sangat jeniuskan Orochimaru ini.

Itulah Bahasan kita tentang Rahasia kutukan Orochimaru, bila kamu punya pertannyaan jangan segan untuk tulis di kolom komentar ya.

11 Responses to "5 Rahasia Kutukan Orochimaru yang Akhirnya Terbongkar"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

wdcfawqafwef