Viral di Media Sosial, Berhati-hatilah Saat Mengendarai Mobil Agar Tidak Terjadi Musibah Seperti ini

Siapa bilang punya mobil menyenangkan? ternyata mempunyai mobil juga memiliki tanggung jawab besar. Baru-baru ini beredar video kecelakaan, seorang anak yang masih kecil terlindas oleh sebuah mobil di sebuah SPBU. Admin belum mengetahui dimana lokasi tersebut namun kejadian ini tentunya menjadi perhatian serius bagi semua orang yang mengendarai mobil agar fokus memperhatikan benda-benda di depannya agar tidak melindas seseorang atau makhluk hidup lainnya.
Terlihat seorang anak kecil yang duduk menunggu antrean SPBU
Kejadian ini tidak hanya sekali setidaknya sudah dua 3 video admin lihat di 3 tempat yang berbeda pengendara mobil melindas anak-anak yang bermain di depan mobil. Sungguh sangat disayangkan kejadian ini menimpa anak-anak yang masih kecil. Namun semua itu juga tidak terlepas dari perhatian orang tua yang harus selalu waspada dan menjaga dimana anaknya berada.

Memiliki mobil berarti memiliki tanggung jawab yang besar, karena jarak antara tempat duduk dengan ujung depan mobil sekitar 1 meter, jadi pengendara mobil tidak dapat melihat bila di bawah nya ada benda lain atau anak-anak.

Ada kalanya sebelum mengendarai mobil, sebaiknya mengecek semua benda yang ada di sekitar terutama di bagian depan dan belakang mobil karena anak-anak sering bermain di sekitar area tersebut. Jadi bagi anda yang memiliki mobil atau yang ingin memiliki mobil harus juga memikirkan kejadian ini, agar kejadian ini tidak terjadi lagi.

3 Responses to "Viral di Media Sosial, Berhati-hatilah Saat Mengendarai Mobil Agar Tidak Terjadi Musibah Seperti ini"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

wdcfawqafwef