Thursday, June 15, 2017

5 Mainan Populer saat Hari Lebaran yang Membuat Masa Kecilmu Bahagia

Saat masa kecil, hari raya lebaran merupakan hari untuk membeli mainan, Ada beberapa mainan tertentu yang menjadi populer dan ciri khas saat liburan hari hari raya tiba. Bila kita yang sudah dewasa tentu mainan tersebut memiliki kesan tersendiri dan ingin kembali mengulang keseruan masa kecil.

5 mainan populer saat hari lebaran yang membuat masa kecilmu bahagia:

1. Gamebot
Gamebot sumber foto: Waktuku.com
Rasanya kebahagian lebaran bakal kurang kalau tidak membeli mainan legendaris ini. Mainan yang terkenal diseluruh dunia ini merupakan mainan populer pada tahun 2000an harganya sekitar 5-15 ribuan. Memainkan game ini membutuhkan konstransi juga loh.

2. Softgun



Pistol Mainan Sumber foto: Kotak Game
Mainan yang satu ini entah kenapa selalu menjadi mainan paling favorit sejak lama, mainan dengan peluru plastik ini selalu laris di pasaran, harganya sekitar 10 ribuan. Namun perlu di catat meskipun hanya mainan, senjata mainan ini memiliki dampak yang besar loh, bila terkena kulit akan menimbulkan rasa sakit dan memar, apa lagi bila terkena mata. Bisa mengalami kebutaan, mengerikan bukan?

3. Crush Gear

Crush Gear Sumber foto: http://riderb0y.deviantart.com
Masih ingat dengan mainan mobil penghancur ini? cara mainnya memang untuk diadu, mainan ini sangat hits semenjak film anime nya diputar di Indonesia pada tahun 2000an. Apakah kamu pernah memainkannya? wah pasti menyenangkan ya.

4. Tamiya
Tamiya Sumber foto: Tamiya.com
Pernah main mobil-mobilan ini kan? Mobil yang paling populer sejak film anime nya lets dan go diputar di RCTI, mobil ini menjadi sangat populer dan banyak diminati anak-anak karena tampilannya yang spektakuler dan juga kecepatannya luar biasa.

5. Laser
Laser sumber foto: tokopedia
Hayo ngaku siapa disini yang sering beli laser tiap lebaran? hehehe memang laser ini banyak juga diminati karena kepala lampunya bisa ditukar dengan macam-macam pola loh seperti laba-laba, burung, dan kalajengking, juga bisa buat jahilin cicak dan kucing. Namun hati-hati ya jangan di arahkan ke mata karena lampunya bisa melukai retina mata dan dapat menimbulkan sakit serius pada mata.

Nah itulah 5 mainan yang hits saat lebaran yang membuat masa kecilmu bahagia yang mana mainan yang pernah kamu punya?

3 comments

This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon