5 Penyanyi Cilik Minangkabau yang sedang Naik Daun

Sumatera Barat memiliki berbagai macam seniman dan penyanyi terkenal seperti Ratu Sikumbang, Rayola, dan Ipank. Namun bukan hanya penyanyi dewasa saja ternyata Sumatera Barat juga memiliki penyanyi cilik berbakat yang suaranya bagus dan merdu.

Siapa saja penyanyi cilik tersebut? berikut adalah daftar penyanyi cilik minang yang sedang naik daun versi Satitiak Jadikan Lauik:

1. Nando
Nando Penyanyi Minang Cilik
Nando Penyanyi Minang Cilik
Nando adalah seorang penyanyi cilik yang dulunya bekerja sebagai pengamen, Ia menjadi terkenal sejak videonya sedang mengamen di sebuah pasar bersama rekannya di upload di Youtube. Sekarang videonya sudah ditonton 900 ribu lebih. Sekarang Nando sudah melakukan rekaman dan video clip dibawah naungan DK Entertainment. Video clipnya yang berjudul Rindu-rindu sudah ditonton lebih dari 300 ribu penonton. Suara yang merdu seperti sudah diasah semenjak Nando masih kecil, bila dibandingkan dengan penyanyi seumurannya di termasuk penyanyi minang berbakat.

2. Revo Ramon
Revo Ramon Penyanyi Cilik Minang
Revo Ramon merupakan penyanyi cilik minang yang berbakat. Penyanyi cilik ini sudah mengeluarkan beberapa album, sebuah prestasi yang luar biasa. Di bawah naungan Elta Record, delapan album Revo laris manis di pasaran. Selain bernyanyi dengan membawakan lagu minang ia juga memiliki menyanyikan lagu Dangdut. Dari sembilan album itu, lima di antaranya bergenre dendang Minang, dua album dangdut, satu album religi dan satu lagi bergenre musik batak. Ia juga pernah berkompetisi di ajang pencarian bakat menyanyi di LA Akademia SCTV. Video clipnya yang berjudul Muara Kasih Bunda sudah dilihat lebih dari 400 ribu kali di Youtube.

3. Deanda
Deanda Penyanyi Cilik Minang
Deanda Penyanyi Cilik Minang
Di bawah naungan Label Nada Musik penyanyi cantik ini telah mengeluarkan banyak lagu dengan video clip yang membuat penontonya tersendu. Suaranya yang bagus dan khas membuat lagunya laris di pasaran. Video clipnya yang berjudul Kado Untuak Bundo sudah ditontoh lebih dari 40 ribu kali di Youtube.

4. Andicky
Andicky Penyanyi Cilik Minang
Penyanyi cilik ini memiliki suara yang lantang saat menyanyikan lagu Tanah Pusako. Namun sayang video clipnya tidak sebanyak Nando dan 2 penyanyi cilik lainnya, padahal suara dan penampilan sangat mumpuni menjadi cikal penyanyi berbakat minang. Video clipnya Tanah Pusako sudah ditonton lebih dari 100.000 kali tayang di youtube membuktikan ia termasuk penyanyi cilik minang berbakat.

5. Fadly
Fadly Penyanyi Cilik Minang
Fadly Penyanyi Cilik Minang
Banyak orang yang bilang kalau ia bakal menjadi the next Alm. Zalmon. Suaranya yang khas menjadikan ia penyanyi cilik dengan suara yang unik.Video clipnya yang berjudul Ratok Anak Jalanan
sudah dilihat lebih dari 100 ribu kali tayang di youtube dapat dikatakan ia bisa sukses di dunia musik minang

1 Response to "5 Penyanyi Cilik Minangkabau yang sedang Naik Daun"

wdcfawqafwef