Monday, April 17, 2017

5 Desain Rumah Minimalis Idaman Masa Depan

Halo teman-teman bagaimana kabar kalian hari ini, semoga baik-baik saja kan? bertemu lagi bersama admin Satitiak Jadikan Lauik.

Semua orang pasti ingin membangun sebuah rumah idaman. Rumah yang dapat bertahan lama, indah, nyaman, dan keluarga yang harmonis tinggal di dalamnya. Khususnya bagi pasangan yang ingin berumah tangga (menikah) pastilah ingin membangun sebuah rumah tempat mereka tinggal dan membesarkan anak-anaknya.

Nah bagi teman-teman yang ingin membangun rumah idaman admin berhasil mengumpulkan beberapa desain rumah minimalis idaman masa depan yang dapat teman-teman jadikan rujukan.

1. Rumah Minimalis 1

Rumah Minimalis 1
Rumah minimalis yang satu ini memiliki cat berwarna abu-abu yang dipadukan dengan warna putih, walaupun dari depan kelihatan lebar rumah tidak terlalu besar namun kelihatan sangat elegan dan cocok untuk ditempati oleh keluarga baru. Serta dilindungi dengan pagar jadi bisa membiarkan anak-anak bermain dengan bebas tanpa takut pergi ke jalan.

2. Rumah Minimalis 2

Rumah Minimalis 2
Rumah minimalis yang satu ini memiliki desain hemat atap rumah serta memiliki luas yang cukup ditempati pasangan suami istri dengan 2 orang anak. Dengan perpaduan warna biru, coklat dan putih membuat rumah ini menjadi lebih berkelas.

3. Rumah Minimalis 3

Rumah Minimalis 3
Rumah dengan desain modern ini memiliki warna cat genteng coklat, dengan cat dinding dipadukan antara warna putih dan abu-abu. Rumah ini memiliki luas yang sedang. Terlihat dari 1 buah kamar di depan dan ada dua pintu. Pintu yang lebar dengan jendela kecil membuat rumah ini kelihatan luas.

4. Rumah Minimalis 4

Rumah Minimalis 4
Rumah minimalis yang satu ini sebagian besar menggunakan kayu sebagai dinding dengan pondasi dasar menggunakan semen. Rumah dengan tingkat 1 yang ramah lingkungan ini kelihatan sangat indah dan nyaman ditempati. Memiliki beberapa kamar tidur dan ruang keluarga.

5. Rumah Minimalis 5

Rumah Minimalis 5
Rumah dengan luas sedang namun jika bertingkat 1 akan kelihatan sangat besar dan mewah. Rumah minimalis ini memiliki sekitar 3 kamar tidur, 1 ruang keluarga dan 1 kamar mandi dilengkapi dengan garasi tempat penyimpanan kendaraan. Pintu dan jendela berwarna coklat dipadukan dengan warna dinding berwarna putih dan abu-abu membuat rumah minimalis ini menjadi rumah idaman yang diminati pasangan baru menikah.

Itulah 5 buah desain rumah minimalis idaman masa depan, alangkah baiknya bagi teman-teman khususnya yang akan menikah memiliki rancangan untuk tempat tinggal yang baru.

1 comments so far

This comment has been removed by a blog administrator.


EmoticonEmoticon