Sunday, February 12, 2017

5 Gadget yang Menjadi Kebutuhan Masyarakat Modern

Seiring perkembangan zaman yang kian canggih, ditandai dengan selalu adanya produk elektronik baru yang dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat banyak. Tidak bisa dipungkiri tanpa mengikuti perkembangan arus globalisasi dengan mengupgrade kebutuhan elektronik atau gadget kita akan menjadi lebih tertinggal informasi dibandingkan dengan masyarakat modern lainnya.

Berikut adalah 5 gadget yang menjadi kebutuhan masyarakat modern :
1. Smartphone
pentingnya smartphone pada masyarakt modern
sumber foto sisidunia.com
Handphone telah lama menjadi kebutuhan masyarakat dunia, tanpa handphone kita akan menjadi sangat susah untuk berkomunikasi dengan orang yang berada di tempat yang dekat maupun jauh. Seiring berjalannya waktu kini handphone telah berevolusi menjadi smartphone atau handphone pintar dimana memiliki berbagai macam kelebihan dibandingkan dengan hp biasa seperti bisa memoto dengan kualitas yang lebih baik, memiliki memori atau tempat penyimpanan jauh lebih besar di bandingkan handphone.

2. Laptop atau notebook
laptop sudah menjadi kebutuhan masyarakat modern
Laptop sumber foto tokopedia.com
Bagi anak kuliahan dan kantoran laptop adalah salah satu gadget yang sangat dibutuhkan. Alasanya karena dengan laptop kita bisa mengerjakan tugas lebih santai karena bisa dibawa dan dikerjakan ditempat yang tidak bisa digunakan oleh PC biasa dan mudah dan ringan dibawa kemana saja. Seperti di kasur dibawa ke sekolah dan tempat lainnya.

3. Tablet
tablet sudah menjadi kebutuhan masyarakat modern
sumber foto officework
Tablet ops maksudnya bukan tablet obat ya hahaha kalo yang itu lain lagi tablet adalah sebuah gadget yang mempunyai ukuran layar yang lebar seperti notebook namun memiliki tampilan dan menu mirip seperti smarthphone kelebihan dari benda ini adalah kita bisa memainkan game lebih asik karena layarnya yang lebar dan keperluan lainnya.

4. Virtual Reality
sumber foto vr youtube
Virtual Reality atau biasa disingkat dengan VR adalah sebuah gadget yang digunakan untuk dapat melihat sesuatu dalam bentuk seperti nyata dengan bantuan smartphone kita dapat melihat video atau game dalam bentuk nyata dalam kondisi 360 derjat. Jadi kita dapat merasakan berada disana seperti kenyataan.

5. Camera
camera menjadi kebutuhan masyarakat modern
foto camera sumber bhphotovideo
Bagi kalangan remaja camera adalah sebuah gadget yang sangat penting untuk dapat dimiliki karena ingin selalu berkarya dan eksis dalam berfoto. Camera memiliki kualitas foto yang sangat bagus di bandingkan dengan smartphone atau hp biasa.serta dapat mengabadikan moment berharga seperti acara wisuda dan foto pernikahan tanpa perlu menyewa tukang foto.

1 comments so far

artiikelnya sangat bagus gan.
ayo kunjungi website kami ya gan ^_^


EmoticonEmoticon