Inilah Tempat Objek Wisata yang Telah di Bangun dan Baru Direnovasi di Pantai Gandoriah Pariaman

Pariaman memiliki berbagai tempat objek wisata yang bagus dan baru-baru ini sudah di bangun tempat objek wisata baru dan bangunan yang sudah direnovasi oleh Pemkot Pariaman. Tidak hanya siang hari pada malam haripun banyak pengunjung yang datang ke Pariaman karena ada beberapa objek wisata yang terlihat indah pada malam hari seperti Jembatan Lampu Gandoriah.

Adapun beberapa bangunan objek wisata baru dan sudah direnovasi di Pantai Gandoriah Pariaman adalah sebagai berikut:

1. Pentas Seni Gandoriah
Pentasi Seni Gandoriah yang telah direnovasi
Pentasi Seni Gandoriah yang telah direnovasi
Pentas seni yang teletak di dekat pantai Gandoriah ini sudah direnovasi menjadi pentas yang luas dengan arsitektur yang berbeda dari sebelumnya. Pentas Seni Gandoriah menjadi wadah sebagai sarana mengekspresikan kreatifitas dan dapat menghibur pengunjung yang datang dengan pertunjukkan seni.

2. Lapangan Gandoriah
Lapangan Gandoriah yang telah direnovasi
Lapangan Gandoriah yang telah direnovasi
Lapangan yang baru yang dibangun ini berdekatan dengan pentas seni Gandoriah dilengkapi dengan kursi santai. Menjadi tempat yang sering di tongkroni oleh pengunjung sambil menikmati indahnya suasana Pantai Gandoriah Pariaman.

3. Taman Pantai
Taman Pantai Gandoriah yang telah di renovasi
Taman Pantai Gandoriah yang telah di renovasi
Berada di dekat Pantai Gandoriah yang sering di kungjungi pengunjung sambil bersantai dengan keluarga dengan bermain sepeda dan sepatu roda. 

4. Patung Tentara Angkatan Laut
Patung Tentara Angkatan Laut di Pantai Gandoriah
Patung Tentara Angkatan Laut di Pantai Gandoriah
Patung ini baru di bangun sekitar tahun 2016-an terletak di tepi Pantai Gandoriah dan pada saat malam akan terlihat dengan menggunakan lampu yang terang.

5. Jembatan Gandoriah (Gandoriah Bridge)
Jembatan Gandoriah (Gandoriah Bridge)
Jembatan Gandoriah (Gandoriah Bridge)
Objek wisata yang baru dibangun ini menjadi tempat favorit pengunjung. Jembatan yang baru di renovasi ini sekarang banyak dikunjungi karena arsitekturnya yang mirip dengan jembatan Siti Nurbaya dengan memancarkan lampu yang terang saat malam hari.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »