Asiknya Foto Bersama Teman Kuliah Sambil Wisata Jalan-jalan ke Jembatan Gantung Rambai

Foto Jalan-jalan ke Jembatan Gantung Rambai  
Jembatan Gantung Rambai
Jalan-jalan ke tempat wisata memang menyenangkan apalagi pergi bersama teman-teman yang membuat hari kita ceria. Kali ini admin bersama teman kuliah pergi tempat jembatan gantung, karena hari minggu tidak ada jadwal kuliah, kita bisa perg jalan-jalan dan berwisata, kata teman admin namanya jembatang gantung Rambai karena berada diwilayah Rambai. Tempatnya masih asri guys dan alami, untuk pergi kesana kita mengendarai motor.

Baca Juga : Nasi Goreng Onang Murah Meriah di Pariaman

Jembatan Gantung Rambai
Tempatnya tidak terlalu jauh dari jalan raya kalau dari jembatan perbatasan kurai taji Pariaman kira-kira 15 menitan ke sana. Ini adalah pengalaman pertama kami pergi kesana, sempat ingin kesana tapi tidak tau jalan dan arahnya, nanti bisa-bisa tersesat maklum saja soalnya masih belum banyak bangunan rumah. Tapi memiliki kesan yang menyenangkan bisa menikmati alam dan perkebunan yang berderet rapi dari petani yang bertangan dingin.

Baca Juga :  5 Rumah Makan, Cafe, dan Restoran Unik di Tempat Wisata Pariaman

Jalan arah jembatan rambai sebagai penghubung dari sungai antara Rambai ke desa seberang dan nantinya bisa tembus ke arah Santok Pariaman.

0 Response to "Asiknya Foto Bersama Teman Kuliah Sambil Wisata Jalan-jalan ke Jembatan Gantung Rambai "

Posting Komentar