Bagi Pengendara yang sering ke Padang atau Ke Pariaman lewat Jalan Ketaping harus tahu ini !

 Hati-hati lewat jalan tepi Laut Ketaping pada malam hari !
Hati-hati
Hati-hati sumber foto www.dakwatuna.com
Umumnya orang kalau mau ke Padang atau ke Pariaman melewati jalan tepi laut Tiram/Ketaping pagi atau siang hari, kelebihannya adalah jalan disana jarang sekali macet sehingga bisa lebih cepat tiba ke Padang atau ke Pariaman. 
Namun bila anda ingin ke Padang atau pulang ke kampung pada malam hari melewati jalan Tiram/Ketaping sebaiknya harus berhati-hati atau disarankan agar tidak lewat jalan tersebut malam hari, karena pada malam hari jalan disana sangat sepi dan gelap. Jalan yang sepi dan gelap biasanya sangat rawan terjadi kejahatan dan kecelakaan. Jalan disana mulai sepi dilalui saat sudah maghrib. Saat berada di jalan dekat pembangunan yang sepertinya itu bangunan kantor atau tempat kuliah dengan cat berwarna putih biru, jalan yang dilalui dengan jarak sekitar 2 atau 3 kilometer sangat jelek, dan banyak sekali batu dan lubang dan dan sangat minimnya penerangan jalan membuat jalan tersebut sangat gelap dan rawan kecelakaan. 
Jadi sebaiknya bagi anda yang ingin ke Padang atau ke Pariaman malam hari sebaiknya melewati jalan besar saja karena karena jalan yang sudah beraspal dan adanya penerangan jalan lebih mudah dilalui dan lebih cepat sampai ke tempat tujuan. (ddr)

2 komentar

boong banget bang...kata teman gua yang tinggal di daerah sana katanya " selama lewat daerah sana tidak pernah terjadi hal-hal yang tidak di inginkan".

iya syukurlah bg klo gk terjadi apa2 sama teman abg. artikel ini buat ngasih saran dan informasi sama pembaca agar berhati-hati lewat di jalan yang tersebut diatas pada malam hari.


EmoticonEmoticon