7 Tempat Berfoto yang Bagus Wisata di Pariaman Sumatera Barat

7 Tempat Berfoto yang Bagus Wisata di Pariaman

Disetiap liburan atau jalan-jalan bersama teman-teman dan keluarga pasti ingin mengabadikan momen yang sangat indah dan jarang kita dapatkan. Apalagi teknologi yang sudah semakin canggih dengan HP atau Smartphone pun kita sudah bisa berfoto mengabadikan setiap tempat yang kita kunjungi. Jika anda berlibur ke Pariaman inilah tempat yang bagus buat berfoto.

1. Pantai Naras Hilir
Pantai Naras Hilir menjadi tempat berfoto favorit baru-baru ini karena disana terdapat pemandangan yang langka yang tidak dimiliki di tempat wisata Pariaman yang lainnya, selain pantai yang indah disana juga terdapat tempat yang bernama rawa mati dimana pohon bakau yang ada di rawa tersebut seperti mati karena sesuatu yang menjadikan semua pohon bakau berwarna kemerah-merahan. Lokasi Pantai Naras Hilir terdapat di daerah Naras berdekatan dengan Manggung dekat Kantor DPRD Pariaman.

Rawa Mati di pantai naras
Gambar 1. Rawa Mati di pantai naras
2. Muara dan Pantai Manggung
Muara Manggung juga menjadi salah satu tempat wisata yang bagus untuk berfoto karena disana terdapat tempat yang indah seperti pantai dan jalan yang luas.
Pantai Muara Manggung
Gambar 2. Pantai Muara Manggung
3. Pantai Kata Pariaman
Pantai Kata menjadi tempat yang banyak dikunjungi oleh masyarakat buat rekreasi, tempatnya yang luas serta  pembangunan tempat pondok kecil di pantai kata menjadi salah satu tempat favorit buat berfoto.
Pondok kecil di Pantai Kata
Gambar 3. Pondok kecil di Pantai Kata
Baca Juga : 4 Wisata Alam Air Terjun dan Danau di Sumatera Barat, Indonesia

4. Tugu Ikan di Karan Aur Pariaman
Patung Ikan berlokasi di Karan Aur Pariaman menjadi tempat yang sering dikunjungi wisatawan untuk berfoto sambil menikmati pantai yang indah. Selain itu disana juga terdapat muara yang biasa sering menjadi tempat mandi anak-anak.
Tugu Ikan di Pantai Karan Aur Pariaman
Gambar 4. Tugu Ikan di Pantai Karan Aur Pariaman
5. Taman Bermain Pantai Gandoriah
Pantai Gandoriah adalah tempat yang wajib dikunjungi jika pergi ke pariaman, sekarang sudah banyak tempat yang dibangun untuk memikat wisatawan datang ke Pariaman, salah satunya adalah tempat santai dan bermain anak-anak. Taman ini juga menjadi tempat yang ramai dikunjungi saat hari libur, misalnya seperti liburan hari raya idul fitri atau libur sekolah.
Taman Beriman di Pantai Gandoriah Pariaman
Gambar 5. Taman Beriman di Pantai Gandoriah Pariaman
Terletak di Lohong Pariaman menjadi tempat duduk dan bersantai sambil berfoto.
Taman Anas Malik Lohong Pariaman
Gambar 6. Taman Anas Malik Lohong Pariaman

7. Pulau Angso Duo
Pulau Angso Duo menjadi tempat favorit bagi wisatawan yang datang ke Pariaman, karena disana terdapat tempat bersejarah dan pantai yang indah. Untuk informasi selengkapnya dapat di baca di tempat wisata Pulau Angso Duo Pariaman
Gambar 7. Pulau Angso Duo Sumber Foto www.telusurindonesia.com

3 Responses to "7 Tempat Berfoto yang Bagus Wisata di Pariaman Sumatera Barat"