Ini Dia 4 Film Bioskop Internasional yang Akan Tayang Tahun 2016

Pada tahun 2016 mendatang akan hadir beberapa film bioskop Internasional (Movie) yang bagus untuk ditonton dan hiburan bagi penggemar film. Adapun diantaranya adalah Deadpool, Suiced Squad, Kungfu Panda 3, Batman V Superman, Defenders, dan masih banyak lagi. Nah pasti Anda ingin tahu sinopsis atau alur cerita singkat tentang film bioskop Internasional tersebut, berikut ulasanya.

1. Deadpool
Ryan Renolds as Deadpool
Deadpool Ryan Renolds
Ryan Reynolds yang berperan sebagai Wade Wilson adalah seorang tentara bayaran yang mengidap penyakit kanker dan menggerogoti tubuhnya. Kemudian ia ditawarkan percobaan untuk mengobati penyakitnya tersebut. Namun dalam menjalani pengobatannya ternyata tidak seperti pengobatan rumah sakit pada umumnya, ia menjalani beberapa pengobatan yang keras dan menjadi subjek percobaan karena kemampuan dan potensi yang dimilikinya  untuk menjadi super hero baru bernama Deadpool, namun percobaan tersebut mengkibatkan dia tampak berbeda dari sebelumya seperti berkepala botak dan kulit seperti terbakar. Deadpool dalam penayangan trailernya berpenampilan seperti ninja dengan warna merah dan hitam serta mempunyai senjata di punggungnya.

2. Suiced Squad
Suicide Squad Comic-Con
Suicide Squad Comic-Con
Suiced Squad yang diproduksi Warner Bross bercerita tentang sekumpulan penjahat super yang dimasukkan kepenjara Belle Reve. Dengan alasan tertentu mereka direkrut oleh sebuah agen rahasia pemerintah yang dipimpin oleh seorang wanita bernama Amanda Waller (Viola Davis) dengan nama organisasi ARGUS, Will Smith berperan sebagai salah satu dari penjahat super tersebut.
Mereka diminta membantu pasukkan khsusus pemerintah dengan kekuatan dan potensi mereka. Lalu kenapa penjahat super tersebut bersedia untuk membantu pemerintah? dan untuk apa mereka melakukan misi yang sangat berbahaya, yang dapat mengancam hidup mereka? Bagaimana musuh yang akan mereka hadapi? Trailer film ini sudah ditonton 23.203.028 kali, pastinya anda penasaran bagaiamana serunya film ini.

3. Kung Fu Panda 3
Kung Fu Panda 3 Po and Fathers
Kung Fu Panda 3 Po and Fathers
Siapa yang tidak kenal dengan film Kung Fu Panda, film yang diproduksi DreamWorks, ini sudah mengeluarkan Trailer Kung Fu Panda yang ke tiga. Trailernya sudah ditonton 13 juta lebih, pada film ini Po si Panda akan bertemu seorang panda dewasa saat berada di desanya. Panda dewasa tersebut di sinyalir adalah ayah dari Po, saat mereka saling bertemu mereka berdua saling bercakap dan mengatakan bahwa Po mencari ayahnya, dan panda dewasa tersebut juga mencari anak laki-lakinya yang sudah bertahun-tahun hilang, yang lucunya di tengah keramaian hewan lain yang sudah menduga mereka adalah keluarga, namun Po dan panda dewasa ini hanya saling bersimpati atas kemalangan mereka dan berharap mereka bertemu ayah dan anak yang mereka cari. Nah jika mereka berdua adalah keluarga lalu bagaimana dengan bangau yang menjadi ayah angkat dari Po? akankah Po akan meninggalkan ayah angkatnya tersebut?, film ini akan tayang bulan januari 2016.

4. Batman v Superman : Dawn of Justice
Batman v Superman : Dawn of Justice
Batman v Superman : Dawn of Justice
Ini dia film dengan trailer yang paling banyak ditonton di youtube yaitu sudah 52,888,962 kali tayang. Konflik antara Batman dengan Superman ini di sinyalir karena kekuatan dari Superman sangat berbahaya yang dapat menghancurkan gedung dengan kekuatannya seperti laser mata, dengan menimbulkan kerugian bagi warga sipil. "Takut dengan tindakan superhero seperti dewa, yang dibiarkan tak dikontrol, pahlawan tangguh Gotham City main hakim sendiri pada pahlawan Metropolis paling dihormati, penyelamat modern, sementara dunia bergulat dengan 'pahlawan seperti apa yang benar-benar dibutuhkan.' Inilah yang membuat kedua superhero ini  konflik dan berperang satu sama lain. Dengan kekuatan yang dimiliki Superman dan kekuatan serta kecanggihan alat yang dimiliki Batman pastilah menimbulkan kehancuran di lokasi mereka bertempur. Disutradarai oleh Zack Snyder yang sebelumnya mengarahkan Man of Steel (2013), film  Batman v Superman: Dawn of Justice akan mulai tayang di Amerika Utara pada Maret 2016 mendatang.

Artikel menarik lainnya:
Ini Dia Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Tas Salempang dan Tas Punggung
Pengertian Sistem Ekonomi Tradisional, Ciri-ciri Sistem Ekonomi Tradisiona
Cara Mudah Memelihara Ikan Cupang Untuk Pemula
Dampak Positif dan Negatif dari Penggunaan Media Sosial
Pengertian Google AdSense dan Ketentuannya Pemasangannya di Blog

0 Response to "Ini Dia 4 Film Bioskop Internasional yang Akan Tayang Tahun 2016"

Posting Komentar